Saturday, March 3, 2007

hallo semua...apa kabar...?

wah ternyata sore ini mentari kok gk keliatan lagi ya?what happen with u??kan kasian jemuranku...oh ya sore ini aku mo nyapa orang2 di dep. otomotif...haaaaaaiiiiiiii....halo b.rum, mbak vina...yu2n gimana kabar kalian semua?tak doain baek2 ya.pasti kalo liat blogku ini mbak vina n b.rum minta diajari ya??pasti dong..!!tuh bener kan ?don't worry baby...aku akan tularkan ilmuku tuk damikan dunia dengan ilmu cintaku.oops' salah...sorry maksute dengan ilmu dan cinta. tapi ku gk tau cinta apa ya?tentu nya cinta ilmu dong...!!!!ntar lek aku dah punya waktu luang, q mau mampir ke otomotip. sek main mlines ta bu.rum??jam piro iki????wes ndang sholat...ntar telat lo...pa mo sholat DHUSAR???? aliaz dhuhur ambek ashar...mbak vin...gmn kbre alif?bapa'e maksute?he...he...gak..gak...aku tanya alif nya bukan ba' ato ta'.duh aku kangen ilo....yun..gimana anak 6 blne?dablek2 ta?ojox direken poko'e!!!wes buat absen blm???dino opo iki wisan???engkok mb.vina ngamok2..!!!dah ya gitu aja. poko'e aku cuma pingin SAY HELLO aja ... I LOVE U BABY muach...muach...muach....

No comments: